FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PEMBELIAN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TANGERANG 2022 PRODUK MELALUI APLIKASI ONLINE TOKOPEDIA

Novianty, Shelly (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PEMBELIAN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TANGERANG 2022 PRODUK MELALUI APLIKASI ONLINE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (581kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pelanggan di Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan penyebaran kuisioner menggunakan teknik analisis SPSS versi 25 dengan data primer sebagai acuan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah pernah membeli produk di Tokopedia dan sampelnya adalah sebanyak 109 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang terdiri dari 40 pertanyaan secara keseluruhan. Dalam penelitian ini dipergunakan teknik analisis data yakni uji deskriptif, validitas, reliabilitas, asumsi klasik, hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Dari analisis yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa : (1) Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). (2) Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). (3) Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), (4) Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk(X2), Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:57
Last Modified: 05 Jan 2023 06:57
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1382

Actions (login required)

View Item View Item