Novianty, Shelly (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PEMBELIAN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TANGERANG 2022 PRODUK MELALUI APLIKASI ONLINE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (554kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (581kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pelanggan di Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan penyebaran kuisioner menggunakan teknik analisis SPSS versi 25 dengan data primer sebagai acuan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah pernah membeli produk di Tokopedia dan sampelnya adalah sebanyak 109 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang terdiri dari 40 pertanyaan secara keseluruhan. Dalam penelitian ini dipergunakan teknik analisis data yakni uji deskriptif, validitas, reliabilitas, asumsi klasik, hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Dari analisis yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa : (1) Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). (2) Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). (3) Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), (4) Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk(X2), Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 06:57 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 06:57 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1382 |
Actions (login required)
View Item |