PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PILONA COFFEE

Sandra, Carolina Athalia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PILONA COFFEE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (472kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu sejauh mana kualitas produk, harga, dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian. Untuk menguji apakah ada hubungan antara kualitas produk, harga, dan lokasi pada keputusan pembelian Pilona Coffee. Besar sampel penelitian ini adalah sebanyak 105 responden, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Pilona Coffee. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dan dengan menggunakan teknik olah data software SPSS versi 24. Analisis data yang dilakukan dengan uji-uji meliputi, uji frekuensi, validitas, reliabilitas, analisis regresi linear berganda, dan analisisa koefisien korelasi, serta analisisa koefisien determinasi, kemudian dilanjutkan dengan Uji F (uji stimultan) dan Uji T. Menurut hasil uji hipotesis yang dilakukan, menunjukkan terdapat pengaruh signifikan pada variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel lokasi (X3) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dan ketiga variabel X tersebut secara simultan mempengaruhi variabel Y.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 28 Dec 2022 07:52
Last Modified: 28 Dec 2022 07:52
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1305

Actions (login required)

View Item View Item