PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ALFAMIDI KUKUN RAYA, TANGERANG)

Naibaho, Hirim M (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ALFAMIDI KUKUN RAYA, TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kelengkapan produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamidi Kukun Raya, Tangerang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang merupakan pelanggan dan konsumen Alfamidi Kukun Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Teknik pengujian data dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji analisis regresi linear berganda untuk mrmbuktikan hipotesis penelitian. Hasil data Alfamidi Kukun Raya menunjukkan bahwa nilai t hitung kelengkapan produk sebesar 3,686 > nilai t tabel 1,989 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, nilai t hitung promosi sebesar 3,475 > nilai t tabel 1,989 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai t hitung lokasi sebesar 5,589 > nilai t tabel 1,989 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 yang artinya secara parsial berpengaruh signifikan antara kelengkapan produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Dec 2022 02:23
Last Modified: 06 Dec 2022 02:23
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1206

Actions (login required)

View Item View Item