PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBBLE TEA CHATIME LIPPO KARAWACI (PT. FOODS BEVERAGES INDONESIA)

Jonathan, Jonathan (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBBLE TEA CHATIME LIPPO KARAWACI (PT. FOODS BEVERAGES INDONESIA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga dan lokasi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian.Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang datang ke Chatime cabang Lippo Karawaci Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden, penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data.Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan menggunakan teknik analisis SPSS versi 25. Analisis data yang dilakukan adalah analisis deskriptif, uji frekuensi data, uji validitas, uji reliabilitas,uji normalitas, uji multikolinearitas, Uji heteroskedastisitas, analisa korelasi berganda, analisa regresi berganda, analisa koefisien determinasi, uji T statistik, dan uji F statistik untuk mengetahui besar pengaruh dan signifikan strategi kualitas produk,harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian bubble tea pada Chatime Lippo Karawaci Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini terdapat pengaruh antara variabel X1 dengan Y secara parsial membandingkan thitung sebesar 9.845 > nilai ttabel 1.661 dengan tingkat signifikan 0.000 < dari nilai 0.05, X2 dengan Y membandingkan thitung dengan ttabel berdasarkan data di atas nilai dari thitung sebesar 2.879 > nilai ttabel 1.661 dengan tingkat signifikan 0.005 < dari nilai 0.05 dan X3 dengan Y membandingkan thitung dengan ttabel berdasarkan data di atas nilai dari thitung sebesar 3.584 > nilai ttabel 1.661 dengan tingkat signifikan 0.001 < dari nilai 0.05 Kondisi tersebut menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Pengaruh antara variabel X1, X2dan X3 dengan Y secara simultan membandingkan Fhitung 54,525> Ftabel 2.70 dan tingkat signifikan 0.000 < 0.05. Hasilnya adalah terdapat pengaruh antara kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian bubble tea pada Chatime Lippo Karawaci.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 28 Aug 2020 08:50
Last Modified: 02 Mar 2023 08:17
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/687

Actions (login required)

View Item View Item