PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KABEL MEREK COSMIC PADA PT. INTIMAS METAL PRATAMA

Wahyuni, Septiani (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KABEL MEREK COSMIC PADA PT. INTIMAS METAL PRATAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (944kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (773kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kabel merek cosmic pada PT. Intimas Metal Pratama. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Intimas Metal Pratama yang berjumlah 315. Sampel penelitian ini ditentukan dengan metode Snowball Sampling menggunakan rumus Slovin dengan hasil akhir menjadi 176 sampel untuk di uji. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan skala likert sehingga penulis mengajukan pernyataan dalam bentuk kuesioner sebanyak 4 variabel dengan totalyang harus dijawab sebanyak 33 pernyataan. Hasil dari jawaban kuesioner kemudian diolah dalam aplikasi SPSS versi 20. Uji coba kuesioner terdiri dari uji frekuensi, uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan (4) harga tidak memiliki pengaruh positif terhadap kinerja keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh positif terhadap kinerja keputusan pembelian pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 03 Feb 2023 03:30
Last Modified: 03 Feb 2023 03:30
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1557

Actions (login required)

View Item View Item