PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (WEBSITE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. DUTA MODERNPACK JAYA

Winata, Anathapindika (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (WEBSITE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. DUTA MODERNPACK JAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (761kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian pada kali ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh harga, kualitas produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian. Serta menguji apakah terdapat adanya hubungan antara harga, kualitas produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian PT. Duta Modernpack Jaya. Adapun sampel dalam penelitian kali ini adalah sebanyak 154 responden. Dengan metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Dan penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan teknik analisis dengan bantuan program SPSS versi 24. Analisis data yang dilakukan dengan berbagai macam uji yakni, uji validitas, frekuensi, reliabilitas, analisis koefisien korelasi, analisis regresi liniear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji T. Berikut adalah hasil yang didapat dari analis data yang dilakukan pada penlitian ini, variabel X1 (Harga) dengan Y ( Keputusan Pembelian) tidak berpengaruh secara parsial dilihat dari nilai signifikaan sebesar 0,469 < 0,05 dan nilai t hitung 726 > t tabel 1.97591. Variabel X2 (Kualitas Produk) dengan Y (Keputusan Pembelian) berpengaruh secara parsial dapat dilihat dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 7,077 > t tabel 1.97591. Variabel X3 (Media Sosial) dengan Y (Keputusan Pembelian) berpengaruh secara parsial dengan dilihat dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 4,583 > t tabel 1.97591. Variabel XI (Harga), X2 (Kualitas Produk) dan X3 (Media Sosial) berpengaruh secara simultan terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian) dengan dilihat dari F hitung 201,363 > dari F tabel 2,66 dengan tingkat siginifikan 0,000 < dari 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Media Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 08 Dec 2022 02:23
Last Modified: 08 Dec 2022 02:23
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1222

Actions (login required)

View Item View Item