PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTEH INDONESIA

Sabella, Frisca (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTEH INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (875kB)

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Esteh Indonesia. Pada penelitian skripsi ini, peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Adapun uji yang digunakan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Esteh Indonesia dalam penelitian ini yaitu Uji hipotesis, validitas, reabilitas, asumsi klasik, analisis korelasi berganda, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,529 atau 52,9%, yang dapat diartikan bahwa pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 52,9%. Sedangkan dari uji F yang telah dilakukan, didapatkan hasil nilai fhitung senilai 35,972 yang dimana > Ftabel 2,70 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada Esteh Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Dec 2022 02:13
Last Modified: 06 Dec 2022 02:13
URI: http://repositori.buddhidharma.ac.id/id/eprint/1205

Actions (login required)

View Item View Item