Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (47)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (47)
- 658 Manajemen Umum (47)
- 658.8 Marketing (47)
- 658 Manajemen Umum (47)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (47)
Article
Kusnawan, Agus and Andy, Andy and Silaswara, Diana and Sefung, Tjong (2020) The Effect of Digital Payment to Millennial Consumer Purchase Decisions. The Effect of Digital Payment to Millennial Consumer Purchase Decisions, 82. pp. 5116-5129. ISSN 0193 - 4120
Thesis
Agustinawati, Chandra (2019) PENGARUH AGENT MARKETING (TENAGA PENJUAL) DAN BRAND IMAGE (CITRA MEREK)TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MEMILIH ASURANSI (Studi Kasus Pada PT. PRUDynamic Jakarta). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Alvin, Meilani Kristina (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK BUMI ARTA, Tbk KCP TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Andani, Yesika Wisnu Dwi (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SOLOV COFFEE TANGERANG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Angelina, Angelina (2019) PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO MY HOBBY TOWN). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Arianti, Yan Fiana (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, DISKON, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HAUS! DI PASAR LAMA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Arisandhi, Arisandhi (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA MEGA MUSTIKA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Candra, Feriko Apyani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPISOE KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Claudia, Veronica (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK@MOELIR.ID DAN @DAPURMAMIMEING_ DI VILLA TANGERANG REGENSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dewi, Chintia (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ROTI BAKAR 88 GOR DAMYATI TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Dianna, Dianna (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELLIAN PADA RESTORAN AYAM PENYET SURABAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Diky, Diky (2018) HUBUNGAN PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JATAYU SAKTI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Friyanto, Yudi (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. INOAC SINAR MAJU. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Gunawan, Ricky (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT BUMI MAS KENCANA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hartawijaya, William (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PADA PT. CS2 POLA SEHAT ( ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Heriyanto, Rendy (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI PT. BPR MAGGA JAYA UTAMA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Hernisa, Dinda Oktavianti Risa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kartawijaya, Lukman Santoso (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KARYA PRIMA SUKSES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kesuma, Cherien (2019) PENGARUH BIAYA PENDIDIKAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN UNUTK BERSEKOLAH DI SD BONAVITA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kurniati, Feren (2019) PENGARUH INOVASI, KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT LION MENTARI AIRLINES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Leonardo, Olivia (2019) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MEMILIH SEKOLAH ANAK DI TK HARAPAN BANGSA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Mulia, Dimas (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MCDONALD’S DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Nakonda, Ananda (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI KASUS PT. ANDESEN JAYA PLASTIK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Octavianie, Claudia (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA SEKOLAH TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MURID MEMILIH SMP PENERUS BANGSA, KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Prasetia, Rendi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Prawira, Andika (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. DUTA ABADI PRIMANTARA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putra, Ali Alatas Amin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Putri, Eva (2022) MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rusli, Danu Yusuf Anggara (2021) Strategi Promosi Channel Youtube Ryuzi Luk Dalam Meningkatkan Viewers. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rustandy, Marcelinus (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE BLUE LANE COFFEE ALAM SUTERA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sandy, Novia (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASIA TEKNIK KREASINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sari, Tiara Indah (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE PASAR MODERN PARAMOUNT GADING SERPONG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Setiawan, Anggi (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PT VOSEN PRATITA KEMINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sinaga, Winda Kristi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. ARTHA RETAILINDO PERKASA (STUDI KASUS ADA FASHION LIPPO MALL KARAWACI). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Suryadiharja, Agustian (2019) PENGARUH CITRA SEKOLAH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MURID DALAM MENYEKOLAHKAN ANAK DI SEKOLAH SMA AGAPE BKKK (BADAN KERJA SAMA KEGIATAN KRISTEN). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Susanto, Vinka Indriani (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN MELALUI APLIKASI LAYANAN SHOPEE FOOD DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Theresia, Cindy (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI MARKETPLACE SHOPEE INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Indra (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SUKU CADANG MOTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT CENTRAL SOLE AGENCY). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Joshua Andrew (2022) PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Stepanus Septian (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN JURAGAN PECAK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yohanes, Yohanes (2019) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN JASA PT. PANCA BUDI LOGISTINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yuliana, Yuliana (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN TIK TOK CIGARO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].