PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PRODUK AIR MINERAL FIJI WATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. PANCA NIAGA BEVERINDO

Vincencia, Kristi Dayanti Agustiani (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PRODUK AIR MINERAL FIJI WATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. PANCA NIAGA BEVERINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
SKRIPSI KRISTI done (2)-converted.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Panca Niaga Beverindo. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengambil produk pada PT. Panca Niaga Beverindo. Pemilihan sampel ini berdasarkan metode nonprobability sampling dengan teknik sampel jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, data yang dikumpulkan dari kusioner yang dibagikan kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil dan simpulan penelitian menunjukan bahwa : (1) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) Harga dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 31 Aug 2020 02:16
Last Modified: 03 Mar 2023 02:12
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/699

Actions (login required)

View Item View Item