PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI KOKIKU

Josepin, Alicia (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI KOKIKU. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB3.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB5-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (926kB)

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana brand image, promosi dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian mi Kokiku. Pada penelitian skripsi ini, peneliti melakukan pengumpulan data menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan selama 16 hari terhitung dari tanggal 23 Desember 2024 sampai 8 Januari 2025 yang berhasil terkumpul 107 orang responden, dengan berisikan 40 butir pernyataan dengan 5 alternatif pilihan jawaban. Hasil jawaban dari para responden diolah dengan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,426 atau 42,6%, yang dapat diartikan bahwa pengaruh Brand image, Promosi dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 42,6%. Sedangkan dari uji F yang terlah dilakukan, didapatkan hasil nilai fhitung senilai 25.508 yang dimana > Ftabel 2,70 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Brand Image (X1), Promosi (X2) dan Word of Mouth (X3) terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada mi Kokiku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi, Word of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.7 Manajemen Persediaan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 23 Sep 2025 03:49
Last Modified: 23 Sep 2025 03:49
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2902

Actions (login required)

View Item View Item