Silvany, Wilda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW,DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GRACE AND GLOW (STUDI KASUS PADA GRACE AND GLOW OFFICIAL SHOP DI SHOPEE). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (647kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (517kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, online customer review, promo gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada pengguna grace and glow di aplikasi Shopee. Data tersebut diperoleh dari 100 responden menggunakan kuesioner berupa Google Form dan menganalisis data tersebut menggunakan program SPSS versi 25 dan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,737 atau 73,7% yang dapat diartikan bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan, Online Customer Review, Promo Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian yaitu 73,7%. Sedangkan nilai dari uji F yang telah diteliti, didapatkan dari nilai fhitung yaitu senilai 89,747 > F tabel 2,70 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Dan dari hasil uji F (simultan) yang telah dilakukan, ditarik kesimpulan bahwa seluruh variabel bebas yang terdiri dari Kualitas Pelayana(X1), Online Customer Review (X2), Promo Gratis Ongkir (X3) mempunyai pengaruh secara bersamaan (simultan) terhadap Keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Online Customer Review, Promo Gratis Ongkir, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651 Administrasi Kantor & Administrasi Niaga |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Mayang Farha |
Date Deposited: | 09 Jun 2025 06:35 |
Last Modified: | 09 Jun 2025 06:35 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2817 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |