MILLARD, ODORIC (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN BENGKEL JAYA ABADI MOTOR KARAWACI BARU. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (470kB) |
![]() |
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran jasa dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan memiliki peran yang penting bagi para pelaku bisnis. Pada penelitian ini membahas mengenai bagaimana komunikasi pemasaran jasa dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan Bengkel Jaya Abadi Motor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa dalam Meningkatkan kepercayaan Pelanggan Bengkel Jaya Abadi Motor Karawaci Baru.Teori yang digunakan dalam penilitian ini adalah marketing mix dan kepercayaan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data adalah dengan wawancara, studi dokumentasi, observasi dan studi kepustakaan. Hasil dari penelitian adalah untuk menjaga hubungan yang baik adalah dengan memberikan pelayanan yang baik,menerima kritik dan memikirkan kesan pertama,mengutamakan kenyamanan pelanggan dengan cara menyediakan fasilitasyang memadai dan juga mengedepankan kepuasan pelanggan dengan ketelitian,kerapihan,serta kebersihan kerja agar rasa percaya tertanam pada usaha tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Kepercayaan, Pelanggan, Komunikasi, Pemasaran Jasa |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhamad Kemal Prasetyo |
Date Deposited: | 27 May 2025 09:08 |
Last Modified: | 27 May 2025 09:08 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2759 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |