STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN BENGKEL JAYA ABADI MOTOR KARAWACI BARU

MILLARD, ODORIC (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN BENGKEL JAYA ABADI MOTOR KARAWACI BARU. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran jasa dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan memiliki peran yang penting bagi para pelaku bisnis. Pada penelitian ini membahas mengenai bagaimana komunikasi pemasaran jasa dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan Bengkel Jaya Abadi Motor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa dalam Meningkatkan kepercayaan Pelanggan Bengkel Jaya Abadi Motor Karawaci Baru.Teori yang digunakan dalam penilitian ini adalah marketing mix dan kepercayaan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data adalah dengan wawancara, studi dokumentasi, observasi dan studi kepustakaan. Hasil dari penelitian adalah untuk menjaga hubungan yang baik adalah dengan memberikan pelayanan yang baik,menerima kritik dan memikirkan kesan pertama,mengutamakan kenyamanan pelanggan dengan cara menyediakan fasilitasyang memadai dan juga mengedepankan kepuasan pelanggan dengan ketelitian,kerapihan,serta kebersihan kerja agar rasa percaya tertanam pada usaha tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Kepercayaan, Pelanggan, Komunikasi, Pemasaran Jasa
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhamad Kemal Prasetyo
Date Deposited: 27 May 2025 09:08
Last Modified: 27 May 2025 09:08
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2759

Actions (login required)

View Item View Item