Lautania, Thetrand (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KELURAHAN KOANG JAYA ( STUDI KASUS PADA PRODUK BISKUIT ROMA PT. MAYORA INDAH TBK ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (493kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (484kB) |
Abstract
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli pada Masyarakat Di Kelurahan Koang Jaya, Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinearitas, heterokedastisitas, regresi linier berganda, koefisien korelasi (R), koefisien determinasi (R2), uji T, uji F. Data dalam penelitian ini menggunakan instrument kuesioner dan data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan Non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Dan alat bantu yang digunakan dalam pengujian adalah SPSS (Statistical Program for Social Science) versi 29.0.2 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Minat Beli. Secara simultan variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Minat Beli, serta variabel yang paling berpengaruh terhadap Minat Beli adalah Variabel Kualitas Produk dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,403 atau 40,3%. kemudian diikuti dengan nilai pearson correlations (R) sebesar 0,900 pada uji koefisien korelasi, yang artinya terdapat korelasi sempurna antara variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli, serta nilai R Square pada uji koefisien determinasi sebesar 0,805. Sehingga dapat disimpulkan bahwa pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Pengambilan Keputusan adalah sebesar 80,5%. Sedangkan sisanya sebesar 19,5% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas produk,Harga dan Minat Beli Konsumen |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mayang Farha |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 03:46 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 03:46 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2428 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |