PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE

Ruditta, Ruditta (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (766kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (636kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan penilaian produk terhadap keputusan pembelian pengguna shopee. Penulis menyebarkan 80 kuesioner ke responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling dan metode analisis statistic deskriptif untuk mendapatkan hasil jawaban kuesioner berupa data yang akan diolah menggunkan SPSS Versi 25. Hasil resgresi linier berganda didapat jika kualitas pelayanan (X1) bernilai 0.410, untuk nilai promosi (X2) bernilai 0.218 , dan untuk penilaian produk (X3) bernilai 0.398 dapat disimpulkan ke tiga variabel determinasi besarnya pengaruh setiap variabel X1,X2,X3 kepada Y dengan nilai adjusted R square sebesar 0.672 ( 67.2%). Berdasarkan uji parsial T, nilai thitung pada kualitas pelayanan bernilai 4.951, untuk thitung promosi bernilai 2.185, dan untuk thitung penilaian produk bernilai 4.436 artinya terdapat pengaruh signifikan antara variabel X1,X2,X3 dengan Y. Sedangkan nilai dari uji F didapat bahwa fhitung bernilai 54.911 > 2.72 artinya H4 diterima dan terdapat pengaruh signifikan antara X1.X2,X3 dengan Y

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, promosi, penilaian produk dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 15 May 2023 07:41
Last Modified: 15 May 2023 07:41
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1886

Actions (login required)

View Item View Item