PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (studi kasus PT. Rico Cipta Mandiri)

Agustine, Ribka (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (studi kasus PT. Rico Cipta Mandiri). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Strategi pemasaran menyediakan produk serta layanan yang dapat membuat konsumen merasa percaya dan yakin dalam membeli produk atau layanan dari perusahaan dan marketing juga dapat memberikan respon baik ke konsumen atau calon pembeli rumah yang sedang menetapkan tipe rumah dan cara pembayaran yang dipilih. Untuk mengetahui dampak apa yang terjadi antara Social Media Marketing, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT. RICO CIPTA MANDIRI. Metode yang digunakan dalam metode ini menggunakan kuesioner dan respondennya konsumen yang telah melakukan pembelian berupa pembangunan rumah pada PT. RICO CIPTA MANDIRI. Hasil yang didapatkan secara nilai parsial menyatakan bahwa variabel Social Media Marketing (X1) memiliki dampak penting pada Keputusan Pembelian, nilai t hitung untuk variabel Social Media Marketing adalah 3,069, dan t tabel adalah 0,1443, variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, memiliki t hitung sebesar 2.710 sedangkan t tabel 0,1443, variabel Kualitas Pembelian (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, memiliki t hitung 2,313 dan t tabel 0,1443.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Harga, Kualitas Pelayanan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 12 May 2023 04:17
Last Modified: 12 May 2023 04:17
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1884

Actions (login required)

View Item View Item