Setiawan, Wiiliam (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TRIKALINDO KHARISMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (603kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Trikalindo Kharisma. Sumber Data dalam penelitian ini yaitu responden yang akan menjadi calon konsumen produk dekorasi rumah berupa tirai jendela (Window Blinds) PT. Trikalindo Kharisma. Dari hasil analisis linier berganda diperoleh Y = 4.970 + 0.282 X1 + 0,453 X2 + 0,181 X3, artinya bila terdapat peningkatan atau penurunan Variabel X1, X2 dan X3 maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,282, 0,453 dan 0,181. Dari hasil koefisien detreminasi (KD) pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan lokasi variabel ini mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 86,1%, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh thitung untuk pengaruh promosi sebesar 2,896, kualitas pelayanan sebesar 4,258 dan thitung untuk lokasi sebesar 2,415 yang diperoleh dari ttabel distribusi untuk df = 100 – 2 dan level of significant sebesar 0,05 maka didapat bahwa ttabel senilai 1,984. Dengan kata lain Ho ditolak dan Ha diterima, karena thitung > ttabel.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 07:26 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 07:26 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1583 |
Actions (login required)
View Item |