Chandra, Tiara Faramita (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE TOKOPEDIA (STUDY PADA PT FRADISIL JAYA HEIWA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (717kB) |
Abstract
Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Tokopedia (Study Pada PT Fradisil Jaya Heiwa)”. Yang mana tujuan dari penulisan skripsi ini yaitu untuk mengetaahui apakah harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan toko online Tokopedia. Pada penelitian ini menggunakan penelitian jenis kuantitatif, yang dimana penulis menyebar kuesioner kepada karyawan PT Fradisil Jaya Heiwa sebanyak 101 orang. Dan juga penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi dan juga uji hipotesis yang dimana melakukan perbandingan antara thitung dengan ttabel dan Fhitung dengan Ftabel. Dari seluruh hasil penelitian menyatakan bahwa seluruh variabel saling berhubungan dimana harga berhubungan dengan kepuasan, dan kualitas pelayanan berhubungan dengan kepuasan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 07:08 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 04:24 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1578 |
Actions (login required)
View Item |