PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE TOKOPEDIA (STUDY PADA PT FRADISIL JAYA HEIWA)

Chandra, Tiara Faramita (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE TOKOPEDIA (STUDY PADA PT FRADISIL JAYA HEIWA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (717kB)

Abstract

Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Tokopedia (Study Pada PT Fradisil Jaya Heiwa)”. Yang mana tujuan dari penulisan skripsi ini yaitu untuk mengetaahui apakah harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan toko online Tokopedia. Pada penelitian ini menggunakan penelitian jenis kuantitatif, yang dimana penulis menyebar kuesioner kepada karyawan PT Fradisil Jaya Heiwa sebanyak 101 orang. Dan juga penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi dan juga uji hipotesis yang dimana melakukan perbandingan antara thitung dengan ttabel dan Fhitung dengan Ftabel. Dari seluruh hasil penelitian menyatakan bahwa seluruh variabel saling berhubungan dimana harga berhubungan dengan kepuasan, dan kualitas pelayanan berhubungan dengan kepuasan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, dan kepuasan pelanggan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 03 Feb 2023 07:08
Last Modified: 27 Feb 2023 04:24
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1578

Actions (login required)

View Item View Item