Saputra, Ignatius Irvan Tjahjady (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA GRABCAR PADA MAHASISWA/I DI WILAYAH TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh e-service quality, word of mouth, dan kemudahan bertransaksi terhadap keputusan pengguna. Objek yang dipilih dalam penelitian ini adalah mahasiswa-mahasiswi pengguna GrabCar di wilayah Tangerang Raya. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu Purposive Sampling, berdasarkan kriteria yang dipilih maka jumlah sampel yang digunakan sebanyak 80 sampel sebagai objek pengamatan. Sumber data diperoleh dari hasil kuesioner yang diisi oleh responden, dan data pendukung yang berasal dari buku serta jurnal penelitian lain yang kemudian data diolah menggunakan SPSS versi 24. Berdasarkan hasil pengujian, menunjukan bahwa variabel pertama e-service quality tidak berpengaruh terhadap keputusan pengguna, namun word of mouth dan kemudahan bertransaksi berperngaruh terhadap keputusan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, word of mouth, kemudahan bertransaksi dan keputusan pengguna. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 04:36 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 04:36 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1517 |
Actions (login required)
View Item |