PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIKET HOTEL PADA APLIKASI PEGIPEGI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI KOTA TANGERANG)

Tandiwijaya, Rico (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIKET HOTEL PADA APLIKASI PEGIPEGI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan tiket hotel pada aplikasi pegipegi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik data primer menyebarkan kuesioner ke 100 responden. Metode sampel nonprobability sampling dengan sampling purposive, menggunakan software SPSS versi 25. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, maka dapat disimpulkan bahwa hasil uji T menunjukan gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung 6,561 > t tabel 1,985 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikansi terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan t hitung 0,684 < t tabel 1,985 dengan signifikansi 0,496 > 0,05 bahwa kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan t hitung 1,006 < t tabel 1,985 dan signifikansi 0,317 > 0,05 bahwa kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Adjusted R Square memperoleh 70,3% lalu sisanya 29,7% dijelaskan oleh faktor lain. Sesuai dengan uji f pada tabel ANOVA terdapat f hitung 78,948 > F tabel 2,70 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa gaya hidup, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan memiliki pengaruh secara simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 02 Jan 2023 09:07
Last Modified: 02 Jan 2023 09:07
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1348

Actions (login required)

View Item View Item