Filisius, Alex (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. NEW INTI FURNINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (537kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (752kB) |
Abstract
Di dalam penelitian ini penulis ingin meneliti apakah faktor-faktor yang dapat mempengaruhi Kepuasan Pelanggan PT. New Inti Furnindo, dari hasil data atau dari rumusan masalah yang sudah penulis buat ini terdapat faktor-faktor sebagai berikut diantaranya ada Brand Image, Promis, Kualitas Layanan. Brand Image ini sendiri yaitu suatu citra merk suata produk yang ditawarkan oleh para pelaku usaha, dan juga brand image ini sangat berpengaruh terhadap sudut pandang konsumen saat hendak memilih atau membeli suatu produk yang diinginkan, sehingga konsumen dapat menilai serta merasakan sendiri merk yang akan mereka beli untuk menjadi miliknya. Promosi adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh para pelaku usaha untuk menawarkan secara langsung maupun tidak langsung kepada calon pelanggan, sehingga munculah image baik atau kepercayaan dari pelanggan. Kualitas Layanan sendiri merupakan salah satu kunci dari memenangkan persaingan dengan pasar, sehingga akan menimbulkan kepuasan dari pelanggan dari hasil mereka membeli produk yang kita jual, dan konsumen akan setia membeli produk yang kita jual secara terus menerus. Hasil penelitian yang penulis buat dan sajikan ini didapat dari 170 sampel yang dimana data sampel itu menunjukan pengaruh dari brand image, promosi, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT. New Inti Furnindo.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 08:57 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 07:16 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1296 |
Actions (login required)
View Item |