PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI SOE DI KUTABUMI

Jasumin, Rio Jovinsen (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI SOE DI KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Soe di Kutabumi. Pada Penelitian ini, peneliti menggunakan teknik random sampling dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai Adjusted R Square yaitu senilai 0,685 yang dapat diartikan bahwa pengaruh Digital Marketing, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 68,5% Berdasarkan uji hipotesis dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) digital marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) digital marketing, promosi, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kinerja keputusan pembelian Pada Kopi Soe di Kutabumi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Dec 2022 04:09
Last Modified: 14 Mar 2023 07:36
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1213

Actions (login required)

View Item View Item