Jasumin, Rio Jovinsen (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI SOE DI KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Soe di Kutabumi. Pada Penelitian ini, peneliti menggunakan teknik random sampling dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai Adjusted R Square yaitu senilai 0,685 yang dapat diartikan bahwa pengaruh Digital Marketing, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 68,5% Berdasarkan uji hipotesis dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) digital marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) digital marketing, promosi, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kinerja keputusan pembelian Pada Kopi Soe di Kutabumi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 04:09 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 07:36 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1213 |
Actions (login required)
View Item |