PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN (STUDI KASUS PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN)

Lianto, Sumi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN (STUDI KASUS PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (671kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Siswa SMA pada Sekolah Yadika 10 Selembaran. Penelitian ini melakukan terhadap 130 responden yang berada disekolah Yadika 10 Selembaran khususnya untuk SMA sebagai salah satu tempat menyebar kuesioner. Metode yang digunakan adalah deskritif dimana metode ini menggambarkan secara sistem matis, faktual dan akurat mengenai faktor-faktor yang di teliti. Untuk mendapatkan data-data mengunakan kuesioner yang disebar kepada SMA Yadika 10 Selembaran. Berdasarkan hasil persamaan analisis linear berganda menunjukan Y = 10,597 + 0,466 X1 + 0,267 X2 dimana artinya setiap perubuhan sebesar 1 point maka Fasilitas mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,466, dan setiap perubahan sebesar 1 point maka Kualitas Pelayanan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,267. Dari analisis hubungan koefisien korelasi ditunjukan oleh nilai koefisien korelasi fasilitas sebesar 0,631, angka korelasi Kualitas Pelayanan sebesar 0,524, dari sekolah yadika 10 selembaran. Dari nilai uji t - t hitung 6,367, lebih besar dari t tabel 1,65685. Dan berada pada daerah tolak H0 ditolak dan Ha diterima, ini menunjukan bahwa ada hubungan yang signifikan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Siswa SMA.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Siswa SMA
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 31 Aug 2022 10:57
Last Modified: 29 Mar 2023 01:29
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item View Item