Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (853kB) |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Tanjung Pasir dan Indomaret Teluk Naga 2 yang ada di Kecamatan Teluk Naga Tangerang. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dan pelanggan yang ada pada Alfamart dan Indomaret tersebut, dengan mengambil sampel sebanyak 96 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan komperatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, serta uji simultan. Hasil data Alfamart Tanjung Pasir menunjukan bahwa nilai t tabel variabel promosi (1,9855) < t hitung (2,631) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, t tabel variabel harga (1,9855) < t hitung (4,187) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan hasil data Indomaret Teluk Naga 2 menunjukan bahwa nilai t tabel variabel promosi (1,9855) < t hitung (3,467) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, t tabel variabel harga (1,9855) < t hitung (7,305) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima.
Actions (login required)
View Item |