PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2)

Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (853kB)
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Tanjung Pasir dan Indomaret Teluk Naga 2 yang ada di Kecamatan Teluk Naga Tangerang. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dan pelanggan yang ada pada Alfamart dan Indomaret tersebut, dengan mengambil sampel sebanyak 96 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan komperatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, serta uji simultan. Hasil data Alfamart Tanjung Pasir menunjukan bahwa nilai t tabel variabel promosi (1,9855) < t hitung (2,631) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, t tabel variabel harga (1,9855) < t hitung (4,187) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan hasil data Indomaret Teluk Naga 2 menunjukan bahwa nilai t tabel variabel promosi (1,9855) < t hitung (3,467) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, t tabel variabel harga (1,9855) < t hitung (7,305) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran > 658.80072 Statistik Penjualan
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 30 Aug 2022 08:32
Last Modified: 30 Aug 2022 08:32
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1148

Actions (login required)

View Item View Item