PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI BAKAR 88 GOR DIMYATI

Himawan, Rayend (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI BAKAR 88 GOR DIMYATI. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Hubungan Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan pembelian padaRoti Bakar 88 Gor Dimyati.Metode penelitian yang digunakan melalui penyebaran kuesioner kepada responden sebagai pengunjung Roti Bakar 88, serta dengan tinjauan pustaka yang digunakan sebagai data sekunder. Untuk analisis penelitian ini penulis menggunakan metode analisis kuantitatif dan kualitatif. Maka penulis melakukan penelitian dengan menggunakan analisis linier berganda, analisis koefisien korelasi, menghitung koefisien determinasi, serta melakukan uji hipotesis dengan mencari nilaithitung, kemudian membandingkan thitung dengan ttabel, serta uji hipotesis dengan mencari fhitung kemudian membandingkan fhitung dengan ftabel. Hasil analisis didapat dengan perincian sebagai berikut : Dari hasil analisis linier berganda diperolehY = 17.530 + 0.269 X1 + 0,388 X2, artinya bila terdapat peningkatan atau penurunan Variabel X1 dan X2 maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,269 dan 0,388. Dari hasil analisa koefisien kualitas pelayanan mempunyai korelasi yang positif dan lemah terhadap keputuasan pembelian yaitu sebesar 0,269 dan lokasi mempunyai korelasi yang positif dan lemah terhadap loyalitas pelanggan 0,388. Dari hasil koefisien detreminasi (KD) kualitas pelayanan dan lokasi2 variabel ini mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 33,8%, sisanya sebesar 66,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh thitung untukkualitas pelayanan sebesar 3,039 dan thitung untuk lokasi sebesar 4,379 yang diperoleh dari ttabel distribusi untuk df = 125 – 2 dan level of significant 0,05 maka didapat bahwa ttabelsenilai 1,979. Dengan kata lain Ho ditolak dan Ha diterima, karena titung >ttabel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 29 Jul 2022 09:00
Last Modified: 29 Jul 2022 09:00
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1056

Actions (login required)

View Item View Item