Heni, Heni (2018) PENGARUH HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KERAMIK GARUDA PADA PT. HEXLINE CERAMICA INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (454kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana harga produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pelanggan keramik Garuda pada PT. Hexline Ceramica Indonesia. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 pelanggan dengan menggunakan kuisioner. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana metode ini menggambarkan secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai faktor-faktor yang diteliti. Peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan analisis linear berganda, analisis koefisien korelasi, menghitung koefisien determinasi serta melakukan uji hipotesis. Dari hasil analisa linear berganda diperoleh persamaan Y =6.106 + 0,539X1 + 0,346X2, artinya bila terdapat peningkatan atau penurunan harga produk sebesar 1 point maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,539. Pada citra merek, setiap peningkatan atau penurunan 1 point maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,346. Diperoleh juga nilai t hitung untuk harga produk sebesar 6,535 dan untuk citra merek sebesar 3,989 lebih besar dari nilai t tabel yaitu 1,984. Hal tersebut berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga adanya hubungan signifikan antara harga produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 08:29 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 08:29 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1054 |
Actions (login required)
View Item |