PROMOSI FLASHSALE SHOPEE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI CORPORATE & MARKETING COMMUNICATION UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TAHUN 2018)

Rusdianto, Rully (2022) PROMOSI FLASHSALE SHOPEE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI CORPORATE & MARKETING COMMUNICATION UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TAHUN 2018). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penulisan skripsi ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan Promosi Flashsale Shopee Indonesia Dalam Mempromosikan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Deskriptif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Corporate & Marketing Communication Universitas Buddhi Dharma Tahun 2018). Marketplace mempunyai fungsi yang signifikan dalam era digital untuk membantu kita dalam bertransaksi antara penjual dan pembeli dengan mudah. Saat ini, marketplace digunakan sebagai wadah jual beli. Shopee telah menjadi salah satu marketplace favorit karena salah satunya ada promosi flashsale. Metode yang digunakan dalam penyusunan penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Semua data telah disusun melalui wawancara dan pengamatan pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Buddhi Dharma. Penelitian yang dihasilkan cukup memuaskan dimana Promosi Shopee memiliki dampak positif, yaitu membantu calon pembeli mendapatkan harga yang lebih terjangkau dari harga biasanya namun ada negatifnya yaitu meningkatnya transaksi flashsale sehingga memperlambat pengiriman barang. Penelitian menghasilkan data konsumen Shopee Indonesia, yaitu mahasiswa Universitas Buddhi Dharma, cukup puas dari segi pelayanan, penjual ramah dan responsif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, E-Commerce, Promosi, Shopee Flashsale, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 11 Jan 2023 08:38
Last Modified: 11 Jan 2023 08:38
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1422

Actions (login required)

View Item View Item