Rosari, Pascallista Dara (2022) COFFEE SHOP MOLASSES COFFEE & CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS PADA PENGUNJUNG COFFEE SHOP DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (953kB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Coffee Shop Molasses Coffee & Co membangun strategi marketing komunikasi dengan meningkatkan Brand Awareness bagi pengunjung. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan teori Marketing Mix (4P). Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam, yang dilakukan terhadap konsumen Molasses Coffee & Co, beberapa bagian owner Molasses Coffee & Co. Hasil penelitian dari Marketing Mix (4P) oleh Molasses yakni Produk (product), dimana memperkenalkan pelayanan yang nyaman. Harga (Price), disesuaikan dengan pangsa pasar terutama bagi kalangan anak muda. Tempat (place), jangkauan lokasi dekat dengan kawasan anak muda yang dimana mereka senang untuk aktivitas di luar seperti nongkrong di Coffee Shop. Promosi (promotion), mengadakan beberapa promo event-event untuk memperluas target pasar dan mendapatkan konsumen baru.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix 4P, Brand Awareness, Pengunjung, Coffee Shop Molasses Coffee & Co |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 11 Jan 2023 03:59 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 03:59 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1420 |
Actions (login required)
View Item |