PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA)

Putra, Ali Alatas Amin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Perkembagan usaha sangat penting untuk meningkatkan keuntungan yang maksimal bagi perusahaan, salah satu cara untuk meningkatkan keuntungan perusahaan diantara-nya seperti mempertahankan dan meningkatkan Minat pada konsumen atau wisatawan, melalui Kualitas Pelayanan dan Promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji sejauh mana pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Promosi (X2) terhadap Minat Wisatawan (Y) Untuk Datang Berkunjung Ke Obyek Wisata Kota Tangerang. Sample yang digunakan penelitian ini sebanyak 100 responden dari pelanggan, metode yang digunakan pada kali ini yaitu penyebaran kuesioner kepada wisatawan, analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis kualitatif yang diaritkan dari data-data yang diperoleh dari keterangan dan penjelasan para wisatawan. selain itu juga penulis menggunakan analisis kuantitatif dengan metode analisis regresi, tahapan yang dilakukan untuk pengujiannya yaitu validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Karena nilai koefisien seluruhnya positif, maka dapat diartikan kedua variabel mempunyai hubungan positif dengan variabel dependen. Pengujian hipotesis menggunakan uji-t menunjukkan hasil bahwa kedua variabel independen yang diteliti terbukti, Positif berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen, sedangkan hasil dari uji-f menunjukkan bahwa variabel independen terbukti berhasil menguji terhadap variabel dependen. Dapat disimpulkan bahwa pengaaruh dari dua variabel yaitu Kualitas Pelayanan dan Promosi manghasilkan pengaruh yang positif terhadap Minat Wisatawan Untuk Datang Berkunjung Ke Obyek Wisata Kota Tangerang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 26 Aug 2022 11:38
Last Modified: 26 Aug 2022 11:38
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1124

Actions (login required)

View Item View Item