Items where Division is "Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 37.

AGUSTINE, DIAN (2023) PEMANFAATAN KONTEN TIKTOK PADA AKUN @DINARTHEHR UNTUK MENAMBAH WAWASAN DALAM DUNIA PEKERJAAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ananda Juwita, Melly (2023) PENGARUH KONTEN PROMOSI PUYO DESSERTS MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN BARU DI OUTLET KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ardiansyah, Muhammad Aji (2023) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN SENAT MAHASISWA FAKULTAS SOSIAL HUMANIORA UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA DALAM MENJALANKAN ORGANISASI PERIODE 2021 – 2022. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Cahyowati, Orientia Febyanti Putri (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA DOSEN PEMBIMBING DAN MAHASISWA BIMBINGAN PRODI ILMU KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI PENGERJAAN SKRIPSI DI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA ANGKATAN 2019. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Chandra, Louis (2023) ANALISIS PESAN BAHASA TUBUH GE PAMUNGKAS DALAM PENYAMPAIAN PESAN HUMOR MELALUI STAND UP COMEDY. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Dara Andena, Chintya (2023) MOTIF PENGGUNAAN SECOND ACCOUNT MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA PRODI ILMU KOMUNIKASI 2019. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

David, David (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA BARISTA OMALIA COFFEE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Fauziah, Fricilia Afifah Desti (2023) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE @CUSTOMAJAIB. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Franciska, Franciska (2023) FUNGSI - FUNGSI KOMUNIKASI MASSA PADA FILM ANIMASI “RAYA AND THE LAST DRAGON” MELALUI ANANLISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gyani, Vina (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA RUANG RUMI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Handayani, Yeni (2023) PERSEPSI MAHASISWA DALAM CHANNEL YOUTUBE GREATMIND PADA EPISODE: ON MARISSA’S MIND: PUASA MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Hartono, Fransiskus Christopher (2023) PEMAKNAAN FASHION THRIFT SEBAGAI KOMUNIKASI (STUDI KASUS PELANGGAN TOKO SEVENTYSIX.STORE TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Hulu, Imannia (2023) ANALISIS KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK @RIJALSYSTEM DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Krisnawan, Teddy Cassidy (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CHILLAX.BOTTLEBAR DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN CHILLAX BOTTLE AND BAR. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Lois, Predi (2023) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PIMPINAN PT SELARAS CIPTA BERSATU DALAM MEMPERTAHANKAN KERJASAMA TIM PADA MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Lourenza Jonathans, Marline (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MENGENAI KASUS KORUPSI REKTOR UNIVERSITAS LAMPUNG PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Matthaeus, Matthaeus (2023) PESAN MORAL DALAM FILM A MAN CALLED OTTO ANALISIS TEORI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Parlindungan, David (2023) GAYA KEPEMIMPINAN MANAJER CAFE ONEZO TAMAN PALEM JAKARTA BARAT DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Pratama, Jodi (2023) PEMANFAATAN APLIKASI CANVA DALAM MERANCANG DESAIN KREATIF. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Priyono, Jepri (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KLINIK KECANTIKAN STEPHANIE SKIN AND BODY CARE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI SEPATAN TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Puspita, Dewi (2023) ANALISIS PESAN PADA JUDUL DAN THUMBNAIL CLICKBAIT DALAM KANAL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Putri, Chelsea Cristiana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK PADA PT REDMITRA PRIMA PERKASA DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Riyano, Michael (2023) PERSUASI POSTING PEMILIHAN CIDE KODE BENTENG 2023 MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT GENERASI MUDA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Rudi, Rudi (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ANTIDOTSTUDIOS SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Santibeng, Aldi Immanuel (2023) ANALISIS FRAMING KOMPAS.COM, VIVA.CO.ID DAN TEMPO.CO TENTANG PENETAPAN ANIES BASWEDAN SEBAGAI CAPRES OLEH PARTAI NASDEM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Saragih, Julian Christopher (2023) ANALISA SOCIAL MEDIA MONITORING MELALUI INSTAGRAM CITILINK INDONESIA SEBAGAI SARANA PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Sari, Renita (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO VIOLET MART DI GRAND TOMANG KOTA TANGERANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Setiawan, Kevin (2023) ANALISIS KOMUNIKASI VISUAL IKLAN GOJEK “JADI #BESTSELLER GOSEND BARENG ARIEL NOAH” PADA KANAL YOUTUBE GOJEK INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Sinaga, Suci Firma Sari (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK RESPON MINAT ORANG TUA MURID MENDAFTAR SEKOLAH DI SD HILARIS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Stevanny, Stevanny (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SEVAN KARYA KONSTRUKSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Sudjono, Inka Aprilian (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SISWA KELAS IX DI SMP BONAVITA DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN EMOSIONAL (EQ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Tanizar, Andrean (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @TOKO_LOLII DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK PADA KONSUMEN MELALUI TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Thomas, David (2023) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI ORGANISASI PT DIGIFLAZZ INTERKONEKSI INDONESIA TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER POSITIF KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wandi, Wandi (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT INSPIRASI MAKMUR SEJAHTERA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP ASURANSI PRUDENTIAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wibawa, Ellen Jeysika (2023) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PT GEMILANG TEKNIK PERSADA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

William, Alexander (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BOLANUSANTARA DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SEPAK BOLA PADA KOMUNITAS KARANG TARUNA DESA PONDOK JAGUNG (TANGERANG SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

William, William (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL PIMPINAN SAJV (SHIMIZU-ADHI JOINT VENTURE) DALAM MEMBINA EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PROJECT MRT JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Wed Oct 30 06:12:35 2024 UTC.