ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA OPPO SMARTPHONE

Putra, Devin Tirta (2018) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA OPPO SMARTPHONE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (890kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (911kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul analisis hubungan kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen pengguna Oppo Smartphone disusun dengan metode deskritif. Pengumpulan data yang digunakan menggunakan data kuisioner. Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan analisis uji normalitas, heteroskedastitas, multikolonieritas, koefisien korelasi, dan uji f serta uji t. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen pengguna Oppo Smartphone. Hal ini dapat diketahui dari hasil perhitungan koefisien korelasi dan perhitungan koefisien determinasi. Dari hasil analisis hubungan kualitas pelayanan (X1), harga (X2) terhadap loyalitas konsumen (Y) adalah dengan menggunakan analisis koefisien korelasi yang diketahui bahwa kualitas pelayanan dan harga memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. berdasarkan hasil koefisien determinasi antara kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen diperoleh bahwa kualitas pelayanan (X1) mempengaruhi loyalitas konsumen (Y), dan untuk harga (X2) mempengaruhi loyalitas konsumen (Y). Berdasarkan hasil perhitungan uji simultan di peroleh F hitung > F tabel sehingga ho ditolak dan ha diterima. Hal ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga secara bersamaan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Jul 2022 01:59
Last Modified: 13 Mar 2023 04:11
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/959

Actions (login required)

View Item View Item