PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KFC KISAMAUN TANGERANG

Agustina, Vina (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KFC KISAMAUN TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (791kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pemasaran digital marketing, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Faktor-faktor berikut masuk ke dalam pemilihan KFC Kisamaun Tangerang: digital marketing, kualits pelayanan, dan lokasi. Kuesioner yang diberikan kepada pelanggan KFC Kisamaun Tangerang digunakan untuk mengumpulkan data untuk penelitian sampel dengan 100 responden. Uji frekuensi, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, dan analisis koefisien determinasi merupakan langkah awal dalam proses analisis data. Uji F (uji simultan) dan uji T diikuti. Perangkat lunak pengolah data SPSS versi 24 yang digunakan dalam penelitian ini adalah perangkat lunak eksperimental. Variabel digital marketing (X1), variabel kualitas pelayanan (X2), variabel lokasi (X3), dan variabel kepuasan konsumen (Y) semuanya berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y), dan variable X mempengaruhi secara simultan variabel Y, sesuai dengan hasil pengujian hipotesis.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8007 Pendidikan Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 17 May 2023 08:26
Last Modified: 17 May 2023 08:26
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1893

Actions (login required)

View Item View Item