Agustina, Vina (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KFC KISAMAUN TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (791kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pemasaran digital marketing, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Faktor-faktor berikut masuk ke dalam pemilihan KFC Kisamaun Tangerang: digital marketing, kualits pelayanan, dan lokasi. Kuesioner yang diberikan kepada pelanggan KFC Kisamaun Tangerang digunakan untuk mengumpulkan data untuk penelitian sampel dengan 100 responden. Uji frekuensi, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, dan analisis koefisien determinasi merupakan langkah awal dalam proses analisis data. Uji F (uji simultan) dan uji T diikuti. Perangkat lunak pengolah data SPSS versi 24 yang digunakan dalam penelitian ini adalah perangkat lunak eksperimental. Variabel digital marketing (X1), variabel kualitas pelayanan (X2), variabel lokasi (X3), dan variabel kepuasan konsumen (Y) semuanya berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y), dan variable X mempengaruhi secara simultan variabel Y, sesuai dengan hasil pengujian hipotesis.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8007 Pendidikan Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 17 May 2023 08:26 |
Last Modified: | 17 May 2023 08:26 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1893 |
Actions (login required)
View Item |