PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERIKLANAN, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA APPLICATION GRAB DI KOTA TANGERANG

Pratama, Dani (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERIKLANAN, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA APPLICATION GRAB DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat pengaruh karateristik E-Service Quality, Periklanan, dan kemudahan bertransaksi terhadap keputusan pengguna Application Grab Di Kota Tangerang. dengan menyebar kuesioner 100 Responden, dengan metode analisis menggunakan SPSS Versi 25 dengan menguji hipotesis terhadap hubungan variabel X terhadap Y. Nilai R Square (Koefisen determinasi) menunjukan sebesar 0.887 (0.942 X 0,942) yang artinya Pengaruh Variabel independen(X) Terhadap Variabel dependen (Y) sebesar 88.7% sedangkan sisanya (100% - 88,7% = 11,3%) di sebabkan Oleh faktor-faktor lain. Untuk nilai thitung E-Service Quality sebesar 10,952>1,9872 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 dimana nilai 0,00<0,05, dan nilai thitung Periklanan sebesar 5,138>1,9872 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 dimana nilai 0,00<0,05, dan nilai thitung Kemudahan Bertransaksi sebesar 2,996 dimana nilai 2,996>1,9872 dengan nilai signifikan sebesar 0,03 dimana nilai 0,03<0,05, artinya secara parsial atau satu persatu ada pengaruh signifikan antara E-Service Quality, Periklanan, dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Keputusan Pengguna Application Grab Di Kota Tangerang. Untuk Fhitung untuk model Perolehan ANOVA di dapat Fhitung sebesar 252,007>2,70 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 dimana nilai 0,00<0,05 sehingga dapat di asumsikan setiap variabel independent (X) secara Bersama-sama berimbas signifikan terhadap variabel dependen (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Periklanan, Kemudahan Bertransaksi, Keputusan Pengguna
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 20 Apr 2023 02:19
Last Modified: 20 Apr 2023 02:19
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1861

Actions (login required)

View Item View Item