Saputra, Julius (2022) PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI CHUSEYO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (777kB) |
Abstract
Penulisan skripsi ini memiliki tujuan adalah untuk melihat sejauh mana harga, Store Atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian saling memiliki pengaruh pada Kopi Chuseyo. Pemilihan sampel ini didasarkan pada metode simple random sampling dan data yang dikumpulkan pada penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang didapatkan dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode analisis yang dipakai yaitu Likert sehingga dapat disimpulkan bahwa, variabel harga terhadap keputusan pembelian konsumen ditunjukkan dengan nilai 2,948 > t tabel 1,985 dengan taraf signifikansi 0,004 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa harga mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hasil nilai t hitung sebesar t hitung 4,150 = t tabel 1,985 dan signifikansi 0,000 = 0,05 yang berarti pengujian ini secara statistik membuktikan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, lalu variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian t hitung 2,283 > t tabel 1,985 dan signifikansi 0,025 < 0,05 yang berarti pengujian ini secara statistik membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari tabel koefisien didapatkan persamaan linear Y = 9,511 + 0,238 X1 + 0,365 X2 + 0,185 X3 +e artinya setiap peningkatan atau penurunan harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan sebesar 1 poin, maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,238 untuk harga, sebesar 0,365 untuk store atmosphere, dan 0,185 untuk kualitas pelayanan. R Square adalah sebesar 0,638 atau 63,8%, yang artinya besarnya pengaruh harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 63,8% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan tabel ANOVA diperoleh nilai F sebesar 56,380 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 atau lebih kecil dari 0,05. Maka dapat diketahui nilai F hitung 56,380 > F tabel 2.26 dengan tingkat signifikan 0,000 karena tingkat signifikan < dari 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yang terdiri dari harga (X1), store atmosphere (X2), dan kualitas pelayanan (X3) memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 07:32 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 07:32 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1292 |
Actions (login required)
View Item |