PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PELANGGAN AHASS WILSON MOTOR DI KOTA TANGERANG)

Theresia, Theresia (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PELANGGAN AHASS WILSON MOTOR DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (742kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : a) Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan AHASS Wilson Motor; b) Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan AHASS Wilson Motor; c) Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan AHASS Wilson Motor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan AHASS Wilson Motor. Metode penelitian yang dilakukan penulis dalam penelitian ini berupa pengumpulan data, mengolah data, menganalisis data dan menyajikan data agar hasil yang disajikan dalam penelitian ini bersifat ilmiah dan dapat dipertanggungjawabkan. Dari hasil analisis uji t, Pengaruh Kepuasan Pelanggan (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) diperoleh hasil sebesar 8,588 (X1) dan 5,878 (X2) dengan Sig. 0,000 < 0,05 dan hasil uji F, Kepuasan Pelanggan (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) secara bersama – sama diperoleh hasil F hitung sebesar 122,111 dimana F hitung > F tabel (3,09) dengan Sig. 0,000 < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan serta secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 31 Aug 2022 11:28
Last Modified: 14 Mar 2023 02:07
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1183

Actions (login required)

View Item View Item