PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. SINAR TEHNIK INDONESIA ( BERLIAN MORTAR)

Ricky, Ricky (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. SINAR TEHNIK INDONESIA ( BERLIAN MORTAR). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
SKRIPSI RICKY full.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada CV. Sinar Tehnik Indonesia. Metode penelitian yang digunakan melalui penyebaran kuesioner kepada responden sebagai konsumen CV. Sinar Tehnik Indonesia, serta dengan tinjauan pustaka yang digunakan sebagai data sekunder. Untuk analisis penelitian ini penulis menggunakan metode analisis kuantitatif dan kualitatif. Dari hasil analisa data dapat diketahui bahwa hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif yang signifikan pada variabel penelitian. Koefisisensi determinasi sebesar yang memiliki arti keeratan korelasi sangat kuat, bahwa pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian berhubungan , dan sisanya dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini. Hipotesis penelitian diterima kebenarannya dikarenakan Ho ditolak dan Ha diterima dan Kualitas Pelayanan maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya adanya pengaruh signifikan antar variabel penelitian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 31 Aug 2020 07:33
Last Modified: 06 Mar 2023 07:12
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/757

Actions (login required)

View Item View Item