STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @pinkanmambocollection DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Setiawan, Laura Jeniver (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @pinkanmambocollection DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Strategi pemasaran adalah strategi yang digunakan oleh perusahaan produsen barang atau jasa secara berkesinambungan untuk memenangkan persaingan pasar secara berkesinambungan. Perkembangan bisnis melalui media semakin meningkat contohnya adalah online shop yang dikembangkan melalui media sosial yaitu Instagram karena Instagram telah menjadi salah satu sarana promosi produk yang memiliki prospek sangat baik saat ini. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan proses pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menghasilkan temuan bahwa Pinkan Mambo Collection menggunakan Instagram dalam memperkenalkan produknya mulai dari promosi sampai dengan jualan dengan menggunakan strategi pemasaran dan mampu meningkatkan hasil penjualan. Dalam pencarian akun Google, Pinkan Mambo Collection berada di posisi pertama dari 31.600 yang mengklik Pinkan Mambo Collection dan diiringi dengan pertambahan jumlah pengikut dari 2.140 pengikiut pada bulan Mei dan terjadi kenaikan 2 % di bulan Juli menjadi 2.182 pengikut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Instagram, Strategi Komunikasi Pemasaran, Pinkan Mambo Collection.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 11 Jan 2023 01:21
Last Modified: 11 Jan 2023 01:21
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1413

Actions (login required)

View Item View Item