PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KARYA PRIMA SUKSES

Kartawijaya, Lukman Santoso (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KARYA PRIMA SUKSES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (550kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk PT. Karya Prima Sukses. Dengan pengambilan sampel sebanyak 110 orang responden. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa variabel (X1) yaitu Kualitas Produk, berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) yaitu Loyalitas Pelanggan dengan dengan nilai koefisien sebesar 0,646 (kuat). Variabel (X2) yaitu Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) Loyalitas Pelanggan dengan nilai koefisien sebesar 0,743 (kuat). Variabel (X1) Kualitas Produk dan Variabel (X2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai signifikan keduanya yang cukup kuat. Hasil hitung dari nilai uji F model 1, didapat nilai 68,756 dan model 2 didapat nilai 22,066, dimana nilai tersebut lebih besar dari F table sebesar 3,14 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh positif antara variabel Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari hasil uji t didapat thitung Kualitas Produk sebesar 4,450 dan thitung Kualitas Pelayanan sebesar 3,047 dimana nilai tersebut lebih besar dari 2,262 maka Ho ditolak Ha diterima artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 30 Aug 2022 12:43
Last Modified: 30 Aug 2022 12:43
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1163

Actions (login required)

View Item View Item