Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (8)
- H Social Sciences (8)
- HF Commerce (8)
- H Social Sciences (8)
Thesis
ANDI PRATAMA, PUTRA (2020) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE DALAM MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA C 4.5 PADA PT GIP. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Ana, Novi Three (2022) PENGARUH ULASAN PELANGGAN ONLINE, PERINGKAT DAN LAYANAN PELANGGAN ONLINE SEBAGAI PILIHAN BERBELANJA BERBAGAI KEBUTUHAN DALAM PRODUK FASHION DI MARKETPLACE TOKOPEDIA PA-DA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Chandra, Tiara Faramita (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE TOKOPEDIA (STUDY PADA PT FRADISIL JAYA HEIWA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Fransisca, Sherly (2022) PENGARUH HARGA, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE JD.ID. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gohzali, Kevin Hartanto (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPBU PERTAMINA OTTO ISKANDADINATA KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putra, Oscar Hasan (2022) APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS BLOCKCHAIN DENGAN MODEL CONSUMER TO CONSUMER (C2C). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Supriyanto, Supriyanto (2022) PENGARUH MEREK PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HELM MEREK KYT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HELM KYT DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
VICTRIANUS, JOSHUA (2020) PENGARUH RASIO KAS, TOTAL ASSETS TURN OVER, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR KERAMIK, PORSELEN, DAN KACA YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE TAHUN 2009-2018). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].