Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.021 Statistik Bisnis"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (18)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (18)
- 650.021 Statistik Bisnis (18)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (18)
Thesis
Ana, Novi Three (2022) PENGARUH ULASAN PELANGGAN ONLINE, PERINGKAT DAN LAYANAN PELANGGAN ONLINE SEBAGAI PILIHAN BERBELANJA BERBAGAI KEBUTUHAN DALAM PRODUK FASHION DI MARKETPLACE TOKOPEDIA PA-DA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Aryapin, Agnes (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAUAN PEMILIK USAHA KECIL MENENGAH UNTUK MEMBAYAR PAJAK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Candra, Feriko Apyani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPISOE KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Giyarti, Christina Novita Dwi (2022) PENGARUH NET PROFIT MARGIN, DEBT TO EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, FIRM SIZE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2020). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Halim, Chandra (2022) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, RETURN ON ASSET DAN DEBT TO ASSET RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 - 2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Jessica, Chelsie (2022) PENGARUH MINAT, KENDALA DAN PENERAPAN PELAPORAN PPH PASAL 4 AYAT 2 TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus di Kelurahan Gelam Jaya Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lihardo, Jhon (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Mahendra, Jose Putra (2022) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON EQUITY, DAN RETURN ON INVESTMENT TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR CONSUMER NON-CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2020. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Cahaya Adhitiya (2022) PENGARUH SELF ASSESSMENT SYSTEM, PENGGUNAAN E-FILING, DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KESADARAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi di Kelurahan Periuk ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pratama, Alan Renata (2022) PENGARUH PERSEPSI, MINAT, MOTIVASI DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP BERKARIR DI BIDANG PERPAJAKAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putri, Chika Liana (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putri, Eva (2022) MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiabudi, Andi (2022) PENGARUH KEBIJAKAN DEVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, KEPUTUSAN INVESTASI DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DALAM SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017 – 2019. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Joshua Andrew (2022) PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wulandari, Amelia Suci (2022) PENGARUH MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN, PELAYANAN FISKUS, PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pada Karyawan PT Arjuna Maha Sentosa). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.