Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 620 Ilmu Teknik > 620.004 Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
Universitas Buddhi Dharma > Fakultas Sains & Teknologi > Teknik Industri > 620 Ilmu Teknik > 620.004 Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Book | Thesis
Number of items at this level: 16.

Article

Abidin, Abidin (2021) Determining Prospective Coconut Shell Products using Analytical Hierarchy Process (AHP). Determining Prospective Coconut Shell Products using Analytical Hierarchy Process (AHP), 4 (2). pp. 1-7. ISSN 2598-7585

Abidin, Abidin and Daniawan, Benny (2020) PEMODELAN SISTEM FUZZY UNTUK PENGUKURAN KUALITAS PAPAN PARTIKEL. PEMODELAN SISTEM FUZZY UNTUK PENGUKURAN KUALITAS PAPAN PARTIKEL, 1 (2). pp. 20-28. ISSN 2721-7779

Abidin, Abidin and Daniawan, Benny (2021) Perancangan model strategi bisnis bebas bunga untuk pemulihan UMKM pasca pandemi COVID-19. Perancangan model strategi bisnis bebas bunga untuk pemulihan UMKM pasca pandemi COVID-19, 7 (1). pp. 193-200. ISSN 2461-0631

Abidin, Abidin and Sherly, Sherly (2020) PENGUKURAN KETERKENDALIAN KUALITAS PRODUK CELANA JEANS EDWIN VEGAS 01 DENGAN METODE SIX SIGMA DI PT. SAPTA KHARISMA CEMERLANG. PENGUKURAN KETERKENDALIAN KUALITAS PRODUK CELANA JEANS EDWIN VEGAS 01 DENGAN METODE SIX SIGMA DI PT. SAPTA KHARISMA CEMERLANG, 1 (2). pp. 45-52. ISSN 2721-7779

Fathiyah, Firda and Abidin, Abidin (2022) PERBAIKAN KUALITAS DAUR ULANG BOTOL PLASTIK BIRU MUDA MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA DENGAN PENDEKATAN DMAIC DI PT. TRIDI OASIS GROUP. PERBAIKAN KUALITAS DAUR ULANG BOTOL PLASTIK BIRU MUDA MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA DENGAN PENDEKATAN DMAIC DI PT. TRIDI OASIS GROUP, 3 (2). pp. 181-189. ISSN 2541-1268

Ibrahim, Arif Saidul and Abidin, Abidin (2023) Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Coating Guna Mengurangi Keluhan Pelanggan Menggunakan Metode Six Sigma dan Kaizen Di Clean N Tidy Serpong. Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Coating Guna Mengurangi Keluhan Pelanggan Menggunakan Metode Six Sigma dan Kaizen Di Clean N Tidy Serpong, 13 (3). pp. 257-265. ISSN 2622-5131

Jutriano, Juan and Abidin, Abidin (2023) INTEGRASI SERVQUAL, KANO MODEL, DAN KANSEI ENGINEERING UNTUK PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DISTRIBUSI ALAT KESEHATAN UROLOGI. INTEGRASI SERVQUAL, KANO MODEL, DAN KANSEI ENGINEERING UNTUK PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DISTRIBUSI ALAT KESEHATAN UROLOGI, 2 (12). pp. 1458-1466. ISSN 2962-4584

Krestin, Windi Belina and Abidin, Abidin (2021) Usulan Perbaikan Kualitas Menggunakan Metode Failure Mode And Effect Analysis (Fmea) Pada Unit Produksi Sheeting Line Proses Penggilingan Di PT. Supratama Aneka Industri. Usulan Perbaikan Kualitas Menggunakan Metode Failure Mode And Effect Analysis (Fmea) Pada Unit Produksi Sheeting Line Proses Penggilingan Di PT. Supratama Aneka Industri, 2 (2). pp. 111-117. ISSN 2541-1268

Wijaya, Meta and Abidin, Abidin (2020) Usulan Peningkatan Kualitas dan Pengurangan Biaya Produksi Dengan Metode Preventive Maintenance di PT. Vocuss Indotama. Usulan Peningkatan Kualitas dan Pengurangan Biaya Produksi Dengan Metode Preventive Maintenance di PT. Vocuss Indotama, 1 (1). pp. 33-43. ISSN 2721-7779

Wiyono, Wiyono and Christian, Paulus Yayan and Abidin, Abidin (2021) SIMPLE LINIER CORRELATION AND REGRESSION ANALYSIS USING MICROSOFT EXCEL AND ITS APPLICATION IN MARKETING MANAGEMENT. SIMPLE LINIER CORRELATION AND REGRESSION ANALYSIS USING MICROSOFT EXCEL AND ITS APPLICATION IN MARKETING MANAGEMENT, 2 (1). pp. 29-40. ISSN 2541-1268

Book

Abidin, Abidin (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN AGROINDUSTRI KELAPA MELALUI PEMBIAYAAN PARTNERSHIP BEBAS BUNGA. Pascal Books, Tangerang Selatan. ISBN 978-623-8014-01-9

Thesis

Andika, Tommi Jansen (2023) USULAN PERBAIKAN PROSES PRODUKSI PINTU PADA PT. XYZ MENGGUNAKAN METODE PROCESS FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (PFMEA) DAN CONTINUOUS IMPROVEMENT. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Fitri, Liana (2023) USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN DI PT. TITIPAN KILAT (TIKI), MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN QUALITYFUNCTION DEPLOYMENT. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Jutriano, Juan (2023) Integrasi Servqual, Kano Model, dan Kansei Engineering untuk Peningkatan Kualitas Layanan Distribusi Alat Kesehatan Urologi di PT. Sinar Mulia Indomedika. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Mudita, Mutiara (2023) IMPLEMENTASI METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DALAM PEMILIHAN STRATEGI UNTUK MENINGKATAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT. ABC. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Saputra, Renaldy Ilham (2023) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PRODUK DAUR ULANG LIMBAH BOTOL PLASTIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA DMAIC DI PT. TRIDI OASIS GROUP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Tue Dec 3 07:20:25 2024 UTC.