Items where Division is "Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 28.

Thesis

Andrianto, Alvin Leon (2022) EFEKTIVITAS PESAN KOMUNIKASI AKUN YOUTUBE GADGETIN TERHADAP PENGETAHUAN SEPUTAR GADGET (Studi Deskriptif pada Siswa 12 Akuntansi SMK Ariya Metta). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Antonio, Yabes (2022) PEMANFAATAN KONTEN VALORANT MELALUI AKUN TIKTOK @LEAPRISCILLAA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS BIG GAMING.ID. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Arnaldo, Violin Claudia (2022) REPRESENTASI DUKUNGAN SOSIAL PADA PENYINTAS KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA (2022). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Chandra, Natalie Novita (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SRIWIJAYA AIR DALAM MENGHADAPI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Claudia, Veronica (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK@MOELIR.ID DAN @DAPURMAMIMEING_ DI VILLA TANGERANG REGENSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gabriela, Agnes (2022) REPRESENTASI NILAI SOSIAL KELUARGA SUNG DUK SEON DALAM DRAMA KOREA REPLY 1988 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Harwina, Sisilia (2022) EFEKTIVITAS FLASH SALE SHOPEE PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA DALAM MENENTUKAN MINAT BELI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Leonardy, Jonathan Anggi (2022) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA CV. BINTANG MAKMUR. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Manggol, Oktaviani Chonchyta (2022) REPRESENTASI PESAN MORAL PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIUM PROMOSI DALAM FILM “CHEF”. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Margareta, Viona (2022) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM BUDAYA PATRIARKI PADA FILM YUNI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Nusamara, Theresha Junica (2022) KEPUTUSAN BELANJA DI E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA ANGKATAN TAHUN 2018. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Rosari, Pascallista Dara (2022) COFFEE SHOP MOLASSES COFFEE & CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS PADA PENGUNJUNG COFFEE SHOP DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Rusdianto, Rully (2022) PROMOSI FLASHSALE SHOPEE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI CORPORATE & MARKETING COMMUNICATION UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TAHUN 2018). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Sacani, Chandra Arya (2022) REPRESENTASI FEMINISME FILM “MOXIE” DALAM ANALISA KOMUNIKASI MASSA, FEMINISME SEMIOTIKA, DAN SEMIOTIKA JOHN FISKE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Sagala, Pebyanan Kardina (2022) PEMANFAATAN WHATSAPP GROUP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Setiawan, Canda Christie (2022) POLA KOMUNIKASI VIRTUAL DALAM PERCAKAPAN TIM GAME ONLINE VALORANT DALAM MENYUSUN STRATEGI PERMAINAN. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Setiawan, Laura Jeniver (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @pinkanmambocollection DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Sinaga, Christina (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT ISTANA NELAYAN TANGERANG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Suherlan, Gloria (2022) PERANAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. TRIWIJAYA ABADI PERKASA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Sutanto, Steven (2022) PROMOSI PENJUALAN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAPAL API (Studi Deskriptif pada penggunaan Produk Kapal Api di PT Fastrata Buana Serpong). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wiguna, Kheren Stevie (2022) KONSEP DIRI KARAKTER MIRABEL PADA FILM “ENCANTO” DALAM PERSPEKTIF SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wijaya, Melan (2022) SOCIOLOGICAL CRITICISM IN THE MOVIE OF “I FEEL PRETTY (2018)” DIRECTED BY MARC SILVERSTEIN, ABBY KOHN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yesaya, Daniel (2022) REPRESENTASI MAKNA TANDA DALAM FILM “PENYALIN CAHAYA” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yonatan, Anggrenaldi (2022) MAKNA LIRIK LAGU AFGAN “UNTUKMU AKU BERTAHAN” – ANALISA SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yosephine, Michelle Theressa (2022) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TERHADAP TAYANGAN PROGRAM ACARA “PAGI PAGI AMBYAR” TRANS TV (Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kelas Pagi Angkatan 2018). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yudistira, Chavez Teja (2022) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK ANTAR GAMERS MOBILE LEGEND DI PERUMAHAN VILA MUTIARA SERPONG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Zefanya, Sheren Clarissa (2022) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENGOPTIMALKAN KINERJA KARYAWAN PT.GLOBAL PHARMA INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

This list was generated on Sat Nov 23 08:06:07 2024 UTC.