Items where Division is "Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: C | D | G | H | I | L | M | N | S | T | U
Number of items: 17.

C

Cyntia, Ellen (2019) STRATEGI PROGRAM BREAK TIME STAR RADIO 107.3 FM DALAM MENDEKATI SEGMENTASI PENDENGAR DEWASA ANAK MUDA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Cyntia, Ellen (2019) STRATEGI PROGRAM BREAK TIME STAR RADIO 107.3 FM DALAM MENDEKATI SEGMENTASI PENDENGAR DEWASA ANAK MUDA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

D

Dessilia, Dessilia (2019) ANALISIS PEMBINGKAIAN DAAI TV PADA TAYANGAN PROGRAM “REFLEKSI” TERKAIT TUNARUNGU (Episode “PENGABAR DALAM SUNYI”). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

G

Gunawan, Kevin (2019) STUDI SEMIOTIKA FENOMENA CLICKBAIT VIDEO PADA KANAL YOUTUBE KIMI HIME. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

H

Handayani, Widhia Seni (2019) REPRESENTASI KARAKTER MASYARAKAT JAWA TIMUR DALAM FILM YOWIS BEN. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Heraprinov, Nanda Dega (2019) SIKAP PENONTON BINONG PERMAI RT 007/RW 008 TERHADAP SERIAL TELEVISI LENONG LEGENDA DI MNC TV. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

I

Intan, Kevin Azaria (2019) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Intan, Kevin Azaria (2019) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

L

Ladynova, Cynthia (2019) PERAN AKUN INSTAGRAM @jaktvofficial DALAM MENARIK MINAT PENONTON PADA PROGRAM ACARA TOKOH KITA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Lopez, Margareth Chaterine Da (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PADA PROGRAM ‘POLEMIK’ DI MNC TRIJAYA FM DALAM PRODUKSI SIARAN “SEPAK MAFIA BOLA”. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Luckyana, Dessy (2019) KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA (KEMENKUMHAM RI) DALAM UPAYA MENSOSIALISASIKAN UNDANG – UNDANG NO. 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Luckyana, Dessy (2019) PERAN HUMAS KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA (KEMENKUMHAM RI) DALAM UPAYA MENSOSIALISASIKAN UNDANG – UNDANG NO. 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

M

Meliana, Meliana (2019) ANALISIS PERSONAL BRANDING DYA LORETTA MELALUI AKUN SOSIAL MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

N

Nurmawati, Nurmawati (2019) PERAN DUTA MEREK GRUP MUSIK WANITA KOREA BLACKPINK UNTUK BRAND AWARENESS SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

S

Susanto, Desy Herawaty (2019) MODEL KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DIVISI NEWSROOM JAKTV. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

T

Tandiayu, Joshua Tobanus (2019) Semangat Nasionalisme Dalam Puisi (Analisis Isi Pada Puisi Berjudul Ibu Indonesia). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

U

Ule, Sisilia Florensiana (2019) PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS HOMECUT BARBERSHOP. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Sat Dec 21 21:23:35 2024 UTC.