
Items where Division is "Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)" and Year is 2024
![]() | Up a level |
A
Agustina, Adelia Deborah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PARFUM MEREK “ONIX” DI E-COMMERCE “SHOPEE”. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
G
Garchia, Vina (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, SOLVABILITAS TERHADAP EARNING PER SHARE (EPS) PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2018 – 2022. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
K
Kamonwathin, Rico Wijaya (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA KOMPETITIF DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI “ROUGHNECK 1991” PADA SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
L
Lesmana, Venny Cahya (2024) PENGARUH MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PEMBERIAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. UQBA LIFESTYLE INDONESIA (STUDI KASUS PADA MEREK SOLVEX DI TOKO PLAZA KENARI MAS). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
M
Meliani, Meliani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CENTRALITE ANUGRAH INDAH. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
N
Nastiar, Gilang (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI TOKO SOLVEX.ID. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
P
Pratama, Kevin (2024) PENGARUH KEPIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PT THUNDERBOLT INTERNATIONAL LOGISTIC. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
S
Saputra, Indri Yanti (2024) PENGARUH EARNING PER SHARE, RETURN ON EQUITY, PRICE EARNING RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Silvany, Wilda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW,DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GRACE AND GLOW (STUDI KASUS PADA GRACE AND GLOW OFFICIAL SHOP DI SHOPEE). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Simamarta, Vedrico Firdaus (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING, SHORT VIDEO MARKETING, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MSGLOW (Studi Kasus Toko Msglowtangerang.id di Shopee). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Suhardi, Dvani (2024) PENGARUH LOKASI, SUASANA TOKO, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA INDOMARET RAWA KUCING TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
V
Venessa, Venessa (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MERK A DI PT. XYZ. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
W
Wangsadijaya, Helia Hertini (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MIXUE DI PERMATA TANGERANG REGENSI 2. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Y
Yanthi, Vivi Sida (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI OUTLET RAJA GADAI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yulandari, Agustine (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG CHATO-CHATO TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.