Items where Division is "Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Book | Thesis
Number of items: 41.

Article

Abidin, Abidin (2021) Designing Strategies and Green Business Models in the Coconut Oil Industry. Designing Strategies and Green Business Models in the Coconut Oil Industry, 19 (2). pp. 1-10. ISSN 2614-6789

Book

Silaswara, Diana and Parameswari, Rinintha and Kusnawan, Agus and Hernawan, Eso and Andy, Andy (2021) Manajemen Sumber Daya Manusia. CV. PUSTAKA KREASI MANDIRI, Tangerang. ISBN 978-623-98446-2-2

Thesis

Agustini, Melda (2021) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TEPUNG HD PADA PT. MENARA DWIKARYA PRIMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Angela, Sycilla (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Angelika, Dessyani (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER BARCODE TSC 542 PADA CV. MANGGALA JAYA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Apriyani, Dina (2021) PENGARUH INFLASI, RETURN ON ASSET (ROA), DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015 – 2019. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ariyanto, Adrian (2021) PENGARUH MUTASI ROTASI DAN MOTIVASI TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT KANTUNA BOGA MAKMUR). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Bharata, Sukla Raja (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI PENGGUNAAN JASA ENDORSE, PENGEMBANGAN PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA NATSBEAUTYCO SHOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Cahyadi, Cahyadi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN DI PT ARTHANINDO CEMERLANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Duha, Deslina Natalia (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. HOLLAND COLOURS ASIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Eksan, Alvirah Widjoyo (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP MINAT NASABAH PADA SIMPANAN BERJANGKA DI PT BPR MAGGA JAYA UTAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Febeanti, Rikha (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Febrian, Ongky (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ASHER TEHNIK INTERNASIONAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Frantio, Stella (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KACA MULIA (STUDI KASUS PT. SEJAHTERA BERSAMA MULIA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gatama, Halim (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TRIMITRA BANGUN SELARAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Handoyo, Jonathan Berlian (2021) PENGARUH KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. JACPA EDUCARE INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Hariadih, Yohan (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. OVINDO METALTAMA TEHNIK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Harianto, Siska (2021) PENGARUH KUPON OBLIGASI, RATING DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP HARGA OBLIGASI KORPORASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016 - 2019. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Jenny, Jenny (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PD. BANTEN TOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kristiyan, Kristiyan (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ERA COVID 19 (STUDI KASUS DI PT. ERJE LONDON CHEMICAL). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Livayanah, Livayanah (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KONFLIK PERAN TERHADAP STRES KERJA (STUDI KASUS PADA PT.MOTO GRAND PRIX). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Lorenza, Bellinda (2021) ANALISIS RASIO LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN AKTIVITAS UNTUK MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI DENGAN SUB SEKTOR MAKANAN & MINUMAN DAN SUB SEKTOR FARMASI YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2017-2019. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Louren, Stevie (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN DI MAXPRESS LAUNDRY VILLA MELATI MAS BSD TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Mahardhika, Puspita Putri (2021) PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND AWARENESS,DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK ‘TOYOTA AUTO 2000’ CABANG ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Meyinta, Livia (2021) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YAN SINERGI LANGGENG (STUDI KASUS PADA TOKO YAN CIKUPA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Nikolaus, Nikolaus (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PT. WAHANA KREASI HASIL KENCANA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Novita, Novita (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. TRIO ANUGRAH MANDIRI SUKSES. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Paulina, Anastasya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. PANCAMITRA PACKINDO. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Pujiastutik, Risma (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE MEREK WARDAH DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Refky, Refky (2021) PENGARUH INFLASI, KURS, DAN SUKU BUNGA TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM DI PT BEI TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Roston, Alma Vanesa (2021) PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU NIKE PADA PT. VICTORY CHINGLUH INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Salim, Titania (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OVO DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Saputra, Ignatius Irvan Tjahjady (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA GRABCAR PADA MAHASISWA/I DI WILAYAH TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Septami, Monica Rena (2021) PENGARUH KESEHATAN KESELAMATAN KERJA (K3) DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN LOGISTIK PT. INDOLA KARYA PERKASA, TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Septiana, Ellen (2021) PENGARUH AFTER SALES, BRAND IMAGE DAN ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI AUTO 2000 PADA PT ASTRA INTERNATIONAL ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Sinaga, Efi Renyta Rosi (2021) PENGARUH CR, DER, TATO TERHADAP ROA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR TEKSTIL & GARMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2019. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Susanto, Winsly Argentum (2021) PENGARUH MEREK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET TAMAN CIBODAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Tania, Lorenza (2021) PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHATIME CABANG SUPERMALL LIPPO KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wahyuni, Septiani (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KABEL MEREK COSMIC PADA PT. INTIMAS METAL PRATAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wijaya, Konstansius Leonardy (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KOLABORASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S CORNETTO OREO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN PASAR KEMIS, KABUPATEN TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yantino, Febri (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJA DAN BESI (STUDI KASUS: PT.CAKRAWALA BAJA UTAMA) SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Wed Dec 4 18:52:59 2024 UTC.