Kevin, Silvyan (2018) PENGARUH KOMITMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MAYAPADA INTERNASIONAL CABANG PEMBANTU GADING SERPONG TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (454kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (6MB) |
Abstract
Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana pengaruh komitmen dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mayapada Internasional Cabang Pembantu Gading Serpong Tangerang. Pada skripsi ini, penelitian dilakukan terhadap 100 nasabah Bank Mayapada Internasional Cabang Pembantu Gading Serpong Tangerang dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah tersebut. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana metode ini menggambarkan secara sistematis, factual dan akurat mengenai faktor – faktor yang diteliti. Untuk mendapatkan data – data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara acak kepada nasabah Bank Mayapada Internasional Cabang Pembantu Gading Serpong. Berdasarkan jawaban kuesioner itu didapat data – data mentah yang kemudian diolah oleh program SPSS versi 25 sehingga menjadi data yang berguna dalam penelitian ini. Hasil dari persamaan linear berganda menunjukan Y = 10,440 + 0,233 X1 + 0,545 X2, dimana artinya pada saat terjadi peningkatan atau penurunan komitmen sebesar 1 point maka loyalitas nasabah Bank Mayapada Internasional Cabang Gading Serpong Tangerang akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,233, sedangkan peningkatan atau penurunan kualitas layanan sebesar 1 point maka kepuasan nasabah Bank Mayapada Internasional Cabang Pembantu Gading Serpong Tangerang akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,545. Kata Kunci : Komitmen, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komitmen, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 04:12 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 03:12 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/983 |
Actions (login required)
View Item |