PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. MAJAMAKMUR SUKSESMANDIRI

Irawan, Nopiah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. MAJAMAKMUR SUKSESMANDIRI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (648kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Loyalitas pelanggan dapat dirangsang melalui banyak faktor. setiap konsumen memiliki preferensi atau pertimbangan trendi tertentu. Keunggulan produk, tarif, dan pelayanan prima merupakan unsur-unsur yang memiliki kekuatan terhadap loyalitas pembeli, selain variabel tersebut, ada faktor berbeda yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 100, tampilan ini menggunakan angket untuk deret statistik. Analisis yang dipergunakan yakni metode deskriptif serta teknik evaluasi SPSS statistics 25 Evaluasi informasi selesai diubah menjadi catatan frekuensi lihat, validitas lihat, uji reliabilitas, beberapa korelasi evaluasi, lebih dari satu analisis regresi, koefisien evaluasi kemauan, statistik T, dan statistik F mengambil melihat cara yang baik untuk memutuskan besar dan besar berdampak pada klien di PT. Majakmamur Suksesmandiri. Berdasarkan evaluasi daya yang dilakukan terdapat daya diantara variabel X1 dan variabel Y sebagian dengan membandingkan thitung sebesar 3,294 > tabel harga 1,98498 dengan derajat penyebaran 0,000< dari harga nol,05. Keadaan ini mengindikasikan bahwa Ho ditolak dan Ha biasa, variabel X2 dan Y menguji thitung dengan ttabel terutama dari statistik, biaya thitung adalah 1,950 < t-desk price 1,98498 dengan tingkat yang cukup 0,000< dari nilai nol.0,5. Keadaan ini menunjukkan bahwa Ho biasa dan Ha ditolak. pada biaya thitung sebesar 0,835 < ttabel biaya sebesar 1,98498 dengan tingkat penyebaran 0,000< dari harga 0,05. situasi ini menyiaratkan Ho adalah kebiasaan dan Ha ditolak. Efek diantara variabel X1 dan Y bersamaan perbandingan Fhitung 27,450 > Ftabel 3,09 derajat besar 0,000 < 0,05, X2, Y perbandingan Fhitung 62,793 > Ftabel 3,09, derajat raksasa 0,000< 0,05 serta pengaruh variabel X3 dan Y secara simultan membandingkan Fhitung 38,072> Ftabel tiga,09 dan tingkat yang cukup besar 0,000 < nol,05 Hasilnya adalah mungkin ada kekuatan antara produk yang luar biasa, biaya dan operator yang besar secara bersamaan pada loyalitas pelanggan di PT. Majamakmur Suksesmandiri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 02 Feb 2023 11:11
Last Modified: 02 Feb 2023 11:11
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1549

Actions (login required)

View Item View Item