Alvin, Meilani Kristina (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK BUMI ARTA, Tbk KCP TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (407kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (749kB) |
Abstract
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Citra Perusahaan (X1), Pelayanan Prima (X2), dapat mempengaruhi Kepuasan Nasabah (Y). Penulis melakukan penelitian dengan menggunakan analisis persamaan regresi, analisis koefisien korelasi, serta melakukan uji hipotesis dengan mencari nilai t hitung, kemudian membandingkan t hitung dengan t tabel, serta uji hipotesis dengan mencari nilai f hitung, kemudian membandingkan f hitung dengan f tabel. Hasil analisis yang didapat dengan perincian sebagai berikut: Dari hasil analisa persamaan regresi diperoleh persamaan Y= 2.351 + 0.568 X1 + 0.375 X2, dan dari hasil koefisien korelasi citra perusahaan mempunyai korelasi yang positif dan sangat kuat terhadap kepuasan nasabah yaitu sebesar 0.948, pelayanan prima mempunyai korelasi yang positif dan sangat kuat terhadap kepuasan nasabah yaitu sebesar 0.935. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh t hitung untuk citra perusahaan sebesar 7.015, t hitung untuk pelayanan prima sebesar 4.558 dengan t tabel sebesar 1.660 yang diperoleh dari t tabel distribusi untuk df = 100 - 2 dan level of significant 0.05. Dengan kata lain Ha diterima dan Ho ditolak, karena t hitung > t tabel. Berdasarkan uji signifikansi secara simultan atau uji F maka diperoleh hasil f hitung sebesar 875,388 dengan f tabel sebesar 3.08 dengan tingkat signifikan 0.000, angka 0.000 < 0.05 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima, karena f hitung > f tabel. Bedasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara perusahaan dan pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah, bila antara citra perusahaan dan pelayanan prima dilaksanakan dengan baik maka dapat mempengaruhi kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Perusahaan, Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 06:11 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 06:11 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1165 |
Actions (login required)
View Item |