PENGARUH INOVASI, KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT LION MENTARI AIRLINES

Kurniati, Feren (2019) PENGARUH INOVASI, KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT LION MENTARI AIRLINES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (374kB)
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi, Kualitas Jasa, dan Harga Terhadap Keunggulan Kompetitif pada PT. Lion Mentari Airlines. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan dari PT. Lion Mentari Airlines. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode random sampling dengan kriteria konsumen yang pernah menggunakan jasa dari PT. Lion Mentari Airlines dalam kurun waktu Maret hingga Mei 2019 dan mendapatkan sebanyak 210 responden dari beberapa konsumen. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan alat bantu SPSS versi 24. Dalam penulisan skripsi ini, pengolahan data menggukankan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, dan analisis koefisien determinasi dalam mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikan Inovasi, Kualitas Jasa dan Harga terhadap Keunggulan Kompetitif. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variable (X1) yaitu inovasi, berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) yaitu keunggulan kompetitif. Variabel (X2) yaitu kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) yaitu keunggulan kompetitif. Variabel (X2) yaitu harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) yaitu keunggulan kompetitif. Variabel (X1) inovasi, variabel (X2) kualitas jasa, dan variabel (X3) harga berpengaruh positif dan signifikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Kualitas Jasa, Harga dan Keunggulan Kompetitif
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran > 658.80072 Statistik Penjualan
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 30 Aug 2022 09:45
Last Modified: 30 Aug 2022 09:45
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1151

Actions (login required)

View Item View Item