PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI TANGERANG (STUDI KASUS PADA CABANG MATAHARI DEPARTMENT STORE LIPPO KARAWACI TANGERANG)

Pranidhana, Kharisma (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI TANGERANG (STUDI KASUS PADA CABANG MATAHARI DEPARTMENT STORE LIPPO KARAWACI TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Perumusan masalah penelitian ini adalah : a) Pengaruh Harga Pada Matahari Department Store; b) Promosi Pada Matahari Department Store; c) Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store; d) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Matahari Department Store di Tangerang. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui seberapa jauh Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pakaian pada Matahari Department Store. Metode penelitian yang dilakukan oleh penulis dalam melakukan kegiatan berupa pengumpulan data, mengolah data, menganalisis data dan penyajian data agar hasil yang disajikan dalam penulis ini bersifat ilmiah dan dapat dipertanggungjawabkan. Dari hasil Pengaruh Harga (X1) dan Promosi (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah dengan menggunakan analisa uji t diperoleh hasil sebesar 7,785 (X1) dan 12,119 (X2) dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan untuk hasil uji F bahwa bersama-sama yaitu Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian diperoleh hasil F hitung sebesar 79,856 dimana F hitung > F tabel atau 79,856 > 2,70 dengan nilai Sig. 0,000 dimana angka 0,000 < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Promosi secara parsial mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.87 Manajemen Ritel > 658.87 Department Store
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 26 Jul 2022 02:34
Last Modified: 26 Jul 2022 02:34
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1042

Actions (login required)

View Item View Item