PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TERANG SINAR MATAHARI

Liong, Gustom Anthony (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TERANG SINAR MATAHARI. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Untuk mengetahui tentang pengertian kualitas produk, harga, serta keputusan pembelian terhadap konsumen PT. Terang Sinar Matahari yang dimana diuji dengan melakukan metode survey dan metode kuantitatif yang menciptakan suatu data untuk melihat apakah pengaruhnya satu dengan yang lain, atau pengaruh bila variabel-variabel tersebut berpengaruh besar atau tidak terhadap perusahaan. Mengetahui nilai pengaruh antara kualitas produk, harga, terhadap keputusan pembelian dari konsumen kepada PT. Terang Sinar Matahari berdasarkan uji survey dan juga uji data berdasarkan kuisioner. Dalam menyelesaikan skripsi ini, metode yang digunakan juga pendekatan yang digunakan adalah dengan metode survey dimana dengan metode kualitatif survey yang akan mendapatkan data mentah untuk di analisis kembali ke dalam program SPSS, sehingga dapat menjelaskan seberapa dampak antara variabel X1, X2, dan Y. Dari hasil penelitian menggunakan metode survey dengan kuisioner dapat dinyatakan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dapat dilihat darimana tabel yang sudah diuji dari uji frekuensi, uji validitas dan realibilitas, uji hipotesis, dan uji koefisien. Dilakukan penelitian kuantitatif dengan metode survey pada PT. Terang Sinar Matahari. Hasil : Dari 70 orang penikmat ayam bakar JON-GIL didapatkan regresi linear yang menyatakan Y = 2,296 + 0,617X1 + 0,321X2 yang artinya pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk JON-GIL pada kualitas produk sebesar 0,617 dan harga 0,321 yang mendekati 1 dapat dikatakan pengaruhnya kuat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Manajemen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.87 Manajemen Ritel > 658.87 Department Store
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 25 Jul 2022 07:40
Last Modified: 25 Jul 2022 07:40
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1039

Actions (login required)

View Item View Item